Gemscool Lostsaga Indonesia

Gemscool Lostsaga satu lagi game yang sering dimainkan setelah point blank cara ber main game ini tentu beda dengan games sebelumnya menggunakan beberapa karakter hero dari seluruh penjuru dunia yang di kemas dan di sajikan dalam permianan ini. kalian dapat menggunkan karekter hero yang kalian suka

Gemscool Lostsaga

Pakai skill paling baik dari tiap tiap hero untuk mencapai kemenangan serta nama baik untuk dirimu dan  Guildmu  serta Factionmu kalian dapat bertarung di bangunan kuno, kastil hawa, stasiun luar angkasa, Istana korea, taman air, rimba suci, lokasi pertambangan, kamp pramuka serta ada banyak lagi tempat yang lainnya

Mode Permanian Lost Saga

RELIC HUNTING 
Dapatkan harta terpendam! Apakah kamu paham.kamu mengerti bahwasanya plaza dipenuhi harta terpendam? Peroleh Relic Kit dari item Ekslusif di Toko serta bekerja giatlah. Inilah waktunya untuk Hero menggali berapa relic bernilai di Plaza. Hero saat ini dapat beroleh semakin banyak Peso serta kadangkala juga Epic Gears dengan melaksanakan Relic Hunting. Siapa tahu apa yang dapat anda dapatkan dibawah plazamu sendiri!

CHAMPION 
Jadilah JUARA!! Champion mode ini yaitu pertarungan 1 vs 1 tiada dapat ganti heroes. Dalam mode ini, kalian bebas menentukan heroes andalan kalian serta perlihatkan siapa yang paling baik di antara kalian. Pemenang bakal memperoleh title champion serta penantang bakal memperoleh title challenger dalam battle sepanjang 100 detik ini. Pemain dikira menang jika meng-KO lawan atau yang mempunyai HP paling banyak diakhir ronde. Cuma di mode ini kalian tak lagi memperoleh penalty jika keluar battle room.

CRUSADE 
Crusade yaitu suatu mode PvE (Player versi Environment) dimana pemain bertarung melawan Monster buatan yang didesain buat bertarung serta menaklukkan pemain. Konflik hebat pada Orde serta Legiun udah mengakibatkan banyak Hero legendaris dulu saat wafat dunia. Ditengah kekacauan Kegelapan perlahan-lahan keluar serta menyatukan kebolehan buat menguasai jiwa-jiwa yang hilang. Tiada kebebasannya, Hero yang udah wafat itu wajib hadapi perang yang baru.