Gemscool Tales Hero Indonesia Online

Gemscool Tales Hero Indonesia Online udah resmi mengenalkan Tales Hero Indonesia sebagai game teranyarnya. Game ini memanglah udah disiapkan mulai sejak th. lantas, tetapi cuma info singkat saja yang dibocorkan Gemscool berkenaan dengan game ini. Saat ini Tales Hero udah di luncurkan dengan cara on-line, setalah terlebih dulu juga pernah dibuatkan FGT di lokasi Jakarta serta Gemscool Arena. Meski nanti masihlah terdapat beberapa up-date yang dikerjakan serta untuk sekarang ini baru dapat untuk bikin ciri-ciri, Gemscool tak segan-segan untuk memberi full client untuk diunduh.

Tales Hero Indonesia yaitu game action adventure yang seru bila dimainkan dengan cara beramai-ramai, lantaran game dengan gameplay lari ini, mempunyai berapa model seperti 8-player Model, Relay Match hingga 15-player Model. Pemain bakal bermain di map-map unik bertajuk dongeng populer, jenis Aladdin, Ali Baba, Jack serta Pohon Kacang Raksasa sampai Peter Pan. Pasti tiap-tiap map itu mempunyai tingkat kesulitannya semasing.

Gemscool Tales Hero

Sebelumnya seru-seruan bermain berbarengan ciri-ciri Jaka, Ming Ming, Tiffany serta Bigbo, Gemscool sediakan hadiah ticket Asian Dream Cup yang bakal di gelar di Stadion GBK, Jakarta 2 Juni 2014 sebagai sisi dari moment bersiap menyongsong Tales Hero. Kalian dapat teliti informasi moment tersebut di Komunitas atau Facebook Tale Hero Indonesia.