Gemscool Echo of Soul Online indonesia

Gemscool Echo of Soul Online indonesia , menginformasikan satu game MMORPG paling baru yang siap memanjakan gamer Indonesia. Echo of Soul jadi satu game terakhir yang dapat diterbitkan oleh Kreon, serta dijadwalkan masuk step closed beta (CBT) bln. Oktober yang akan datang. Pengumuman ini di sampaikan segera oleh Kreon di Gemscool Arena

Jika Anda lihat kutipan dibawah berikut ini, tipe permainan yang di tawarkan sama juga dengan game MMORPG yang telah mengedar terlebih dulu. Tetapi, ada satu segi yang menginginkan ditonjolkan, yakni ketiadaan kelas healer atau penyembuh dalam pilihan kelas sifat.

Ya, game ini dapat memprioritaskan pemakaian potion untuk kembalikan ketahanan sifat waktu bertemu dengan monster. Di segi lain, tipe permainan semakin lebih menantang serta tempo permainan dapat lebih cepat.

Echo of Soul sekarang ini baru ada di empat negara, termasuk juga Indonesia. Dengan cara umur, game ini memanglah masihlah termasuk baru. Game ini dapat diperkembangkan dengan Unreal Engine 2. 5, yang dapat dikatakan sama juga dengan lebih dari satu game MMORPG semacam. Oleh karenanya, saaat menginginkan memainkannya kelak, gamer mesti mempunyai spesifikasi PC seperti yang tercantum pada gambar dibawah berikut ini.

Echo of Soul

Untuk pasar Indonesia, Kreon menjadwalkan masuk step closed beta pada bln. Oktober yang akan datang. Mereka menyampaikan kalau sekarang ini Echo of Soul lagi tengah dalam processor migrasi server untuk operasional di Indonesia. Tetapi, mereka juga menyampaikan kalau tak ada larangan untuk mereka yang menginginkan coba Echo of Soul versus Amerika Serikat, untuk sekarang ini.